Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Rahmad Darmawan Pulihkan Stamina PS Tira Persikabo

oleh

Uri.co.id, BOGOR TENGAH – Setelah mendapat libur satu hari PS Tira Persikabo kembali menggelar latihan dengan menerapkan fisik strenght di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Sabtu (25/5/2019).

PS Tira Persikabo dijadwalkan akan menjamu PSM makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa (28/5/2019) 

Pelatih, PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan, mengatakan latihan kali ini digelar guna mengembalikan kondisi pemain setelah satu hari diliburkan.

“Hari ini strenght. Anak-anak latihan kekuatan karena kemarin libur. Hari ini seperti biasa kita memulai latihan dengan strength,” ujarnya kepada Uri.co.id.

Rahmad Darmawan mengungkapkan bahwa pada latihan ini ada beberapa taktik yang tak diterapkan lantaran kondisi lapangan yang kurang bersahabat.

“Ada satu latihan yang kita batalkan tadi karena saya ingin anak-anak lebih bugar di latihan malam hari. Hari ini lapangan keras karena belum turun hujan. Sementara kita butuh latihan satu taktikal yang membutuhkan bola cepat dengan bola akurat untuk crossing sehingga terlalu riskan jika terlalu dipaksakan,” jelasnya. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!