Perlakuan Raffi Ahmad ke Anak Disesalkan Dokter Kandungan Paula Verhoeven, Sikap Nagita Tuai Pujian

oleh

Sikap Raffi Ahmad Dibahas Dokter Kandungan Paula Verhoeven, Puji Perlakuan Nagita Slavina ke Rafathar

Uri.co.id — Sikap Raffi Ahmad kepada Rafathar dibahas dokter kandungan Paula Verhoeven.

Tak hanya itu, dokter kandungan Paula Verhoeven juga memuji sikap Nagita Slavina pada Rafathar.

Hal tersebut diungkapkan di depan Baim Wong saat Paula Verhoeven melakukan chek up kehamilannya.

Awalnya Paula Verhoeven menanyakan bolehkah naik pesawat dalam kondisi hamil saat ini.

Pasalnya, Baim Wong melarang Paula Verhoeven untuk naik pesawat sejak mengandung anak pertamanya.

“Boleh terbang ?” tanya Paula Verhoeven dikutip dari Youtube Baim Paula.

“Boleh,” jawab dokter kandungan Paula Verhoeven.

“Gak boleh,” timpal Baim Wong.

Dokter kandungan tersebut memperbolehkan Paula Verhoeven.

Dokter juga akan memberikan suntikan penguat kandungannya bila Paula Verhoeven akan naik pesawat.

“kalau mau terbang saya kasih suntikan penguat, kasih ajalah biar aman,” kata dokter kandungan ke Paula Verhoeven.

Namun saat itu rupanya Baim Wong keceplosan sudah mempunyai rencana untuk mengajak Paula Verhoeven berlibur ke suatu tempat.

“7 jam dok,” kata Baim Wong.

“Iyah gak apa-aapa, makanya saya kasih penguat,” kata dokter.

“Mau kemana ?” tanya Paula Verhoeven penasaran.

“Lho kamu gak tau ?” kata dokter ke Paula Verhoeven.

“Gimana sih tujuh jam apa sih ?” tanya Paula Verhoeven.

Baim Wong lantas tertawa karena keceplosan.

“Lu keceplosan lu, lu sering keceplosan,” kata dokter ke Baim Wong.

“Harusnya mau surprise ya salah yah,” kata Baim Wong.

“Surprise apa ?” tanya Paula Verhoeven ke Baim Wong.

“Dia mau ngajak terbang tujuh jam, tujuh jam itu ke Jepang,” ungkap dokter ke Paula Verhoeven.

Baim Wong mengakui sebelumnya sudah konsultasi pada dokter.

“Aku udah telepon-teleponan,” kata Baim Wong ke Paula Verhoeven.

“Masa sih ? dia paling berisik banget, gak boleh terbang, gak boleh terbang,” terang Paula Verhoeven.

“Memang gak boleh, gak kuat,” kata Baim Wong.

“Boleh, bisa, bisa boleh,” kata dokter.

“Tuh, orang mau pergi sama Raffi kamu bilang gak boleh terbang, gak boleh terbang,” kata Paula Verhoeven.

Dokter kandungan Paula Verhoeven tiba-tiba saja mengungkit sikap Raffi Ahmad yang sangat aktif.

“Eh si Raffi tuh orangnya ini lho, aktif, lu jangan terlalu ikut-ikutan,” kata dokter.

“Hati-jati, nah tuh,” kata Baim Wong.

“dia tuh terlalu aktif, cuman yah konyol,” kata dokter.

“Ini sahabat dia,” kata Paula Verhoeven sambil menunjuk Baim Wong.

Dokter kandungan Paula Verhoeven mengatakan bila memang aktif mestinyaa Raffi Ahmad mau untuk menggendong Rafathar.

“dia tuh kalau aktif mestinya ngurusin si anak kecil siapa tuh ? si Rafa itu, maksudnya gendong-gendong, dia kayanya gak mau gendong, yang gendong emaknya terus, ini gimana si raffi tuh, untung istrinya sabar, terus keibuan banget dia, ini lho untuk Rafa dia dominan,” kata dokter kandungan Paula Verhoeven tentang Raffi Ahmad.

Baim Wong lantas bertanya Paula Verhoeven akan bersikap seperti apa nanti ke sang anak.

“kalau kamu nanti gimana ?” tanya Baim Wong ke Paula Verhoeven.

“gak tau, kalau ga kuat minuman itu susu formula lah,” timpal Paula Verhoeven.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!